Thursday, June 27, 2013

Porsche Panamera Tabrak Daihatsu Sirion



Tabrakan antara Porsche Panamera bernomor polisi B 88 DAN dengan Daihatsu Sirion B 1393 KKS, di kawasan SCBD, kemarin (24/3) pukul 02.30 WIB, ditengarai akibat pengemudi menggunakan narkotika.

Tabrakan bermula, Porsche yang dikemudikan Dany melaju dari arah selatan SCBD, sesampainya di dekat pusat perbelanjaan Pacific Place, berbelok ke arah timur. Karena konsentrasi kurang -  dinyatakan di bawah pengaruh narkotika - menabrak Daihatsu Sirion yang dikemudikan Isduar Ababil Myron Srimat yang melaju dari arah barat. Setelah benturan, Sirion oleng ke kiri dan menabrak trotoar. Akibatnya, Isduar dan empat penumpang lain  terluka.

"Kondisi Dany saat  itu sadar, tapi di masih bawah pengaruh zat amphetamine tersebut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Minggu (24/3) malam. Sopir Porsche, dijadikan tersangka dan sekarang sudah dibawa ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya

Kondisi Porsche penyok di bemper dan sepakbor depan kiri. Sementara Sirion mengalami kerusakan parah di bagian depan kanan bahkan sokbreker lepas akibat benturan keras saat menabrak trotoar.

"Diperkirakan total kerugian materi mencapai Rp 50.000.000," papar Komisaris Besar Rikwanto. Baik mobil Porsche bernomor mesin C06863 milik Dany dan Sirion dengan nomor mesin  I10148250 tersebut kini  diamankan oleh petugas Polda Metro Jaya untuk dijadikan barang bukti.

Apesnya lagi, selain terbukti mengonsumsi zat amphetamine, Dany dan Hardi (penumpang Porsche) juga membawa 598 butir obat terlarang jenis Happy Five. Karena itu, keduanya ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus kepemilikan dan konsumsi narkotika.


0 comments:

Post a Comment