Thursday, June 27, 2013

Ancelotti Resmi Jadi Pelatih Madrid



Ancelotti Ingin Hadirkan Perdamaian di Madrid

Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak ingin mengulang kesalahan Jose Mourinho. Ia akan menjaga agar hubungannya dengan para pemain lebih akrab dan baik. Sebab, ini akan menjadi salah satu faktor penentu.

Sebelumnya, Mourinho memiliki hubungan tak baik dengan beberapa pemain di Madrid, terutama dengan Sergio Ramos dan Iker Casillas. Hal ini menjadi salah satu faktor yang menyebabkan Mourinho meninggalkan Santiago Bernabeu untuk kembali melatih Chelsea.

"Saya ingin memiliki hubungan yang baik dengan para pemain. Saya selalu memiliki hubungan harmonis dengan semua pemain. Menurut saya, Real Madrid pembawa perdamaian. Saya kira ini bukan kata yang buruk. Ini kata yang baik," ujar Ancelotti.

Ancelotti juga berfilosofi, timnya mesti mampu membangun kondisi yang baik sebelum pertandingan. Tentang laga El Clasico lawan Barcelona, ia mengatakan, "Jika ingin memainkan sepak bola yang cepat, kami harus mengairi lapangan."

"Saya menginginkan tim spektakuler yang mampu mengontrol permainan dan memiliki ide-ide bagus tentang bagaimana menyerang, juga membuat keseimbangan di lapangan. Saya kira ini tak sulit mengorganisasi gaya sepak bola menyerang dengan penguasaan yang baik," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment